Kamis, Oktober 18, 2012

TULISAN 6




Setelah Ujian dan presetasi alat selesai kami pun tinggal menunggu hasil nya, seminggu pun berlalu dan hasil nya sudah keluar, ternyata hasil nya sangat tidak memuaskan di karenakan banyak yang gagal termasuk saya dan kelompok saya.
Dari 1 kelas yang ujian dan presentasi nya lulus di perkirakan hanya sampai 10 orang saja, dan sisa nya gagal, tapi untung nya ada pengulang pada minggu selanjut nya, pada pengulangan tersebut yang pertama adalah ujian nya. 

Setelah ujian pengulangan selesai hari berikut nya pengulangan presentasi, tapi pada pengulangan presentasi yang tadinya kelompok papda saat pengulangannya hanya sendiri – sendiri. Dan akhirnya setelah keluar dari lab untuk pengulangan presentasi hati pun terasa lega.

Tp belum berarti bias tenang karena belum tentu lulus atau tidak lulus, setelah menungu dan menuggu beberapa hari, akhirnya hasil pengulangan presentasi pun keluar. Syukur saya lulus dan untung nya teman 1 kelompok saya pun lulus smua.
Akhirnya praktikum semester 3 pun terselasai kan dengan begitu sulit dan memusikan, tapi ada lagi berita buruk nya tentang UU (Ujian Utama) saya dan teman – teman sekelas anjlok di semester 3 ini khusus nya pada pelajaran Fisika Panas & Gelomabang*.
Setelah selsai di semester 3 tingkat 2, kami masuk ke semester 4. Pada semester 4 seperti biasa nya kami mendapatkan mata kuliah baru dan praktikum baru pasti nya.

Pada semester  4 praktikum yang kami dapat adalah Sistem Digital, dimana Sistem Digital merupakan sistem yang berfungsi untuk mengukur suatu nilai atau besaran yang bersifat tetap atau tidak teratur dalam bentuk digit – digit atau angka – angka. Misala nya :

-         - Bilangan Integer atau String
-         - String  = Pecahan
-         - Integer = Bilangan Bulat


0 komentar:

Posting Komentar

 

Saldeath Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008 | Free Blogger Theme | Free Ebooks