Kamis, Oktober 18, 2012

TULISAN 2


Kompetensi pendukung Sistem Komputer

1.     Memiliki jiwa wirausaha, bekerja mandiri dan berkerja sama dalam bidang sistem komputer
2.     Memiliki dasar dalam memahami karya ilmiah bidang sistem komputer yang digunakan sebagai acuan dalam penelitian ilmiah untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
3.     Mampu menggunakan bahasa asing sebagai bahasa kedua.

Kompetensi Lainnya Sistem Komputer

1.     Beriman dan bertaqwa kepada tuhan YME, berbudi pekerti luhur, memiliki etika dan moral, berkepribadian luhur dan mandiri, serta bertanggung jawab terhadap masyakarat dan bangsa.
2.     Memiliki pemahaman dalam isu-isu sosial & profesional seperti tanggung jawab dan etika profesional, hak atas kekayaan intelektual, dan juga isu ekonomis pada dunia komputer.
3.     Memiliki jiwa kepemimpinan.

Pada Semester  1 dan 2 di kelas saya 1KB04 jurusan sistem komputer begitu mengasikan karena mendapatkan teman – teman yang menyenang kan dan cocok di hati :p.
Awal masuk semester 1 dan telah berjalan selama 1 minggu akhirnya kelas 1kb04 menyatu, tidak seperti awal masuk hanya berdiam – diam di masing – masing bangku.
Pada saat itu kami mendapatkan praktikum Fisika Dasar, praktikum fisika dasar sangat menyebalkan dan menyulitkan juga tapi apa boleh buat itu adalah kewajiban kami sebagai mahasisa baru jadi kami harus melaksanakan dan mengerjakan nya dengan baik.
Pada praktikum itu pun banyak yang berguguran pada kelas kami, maksudnya berguguran itu banyak yg gagal pada pengerjaan membuat laporan akhir.
Jika tiga kali melakukan kelasahan pada laporan tidak boleh mengikuti praktikum tersebut dan jika tiga kali tidak hadir maka akan di anggap gagal pada praktikum tersebut.
Kami juga mendapat praktikum ILAB dan Sistem informasi pada saat itu, praktikum ke 2 itu lumayan tidak menyulitkan seperti praktikum fisika dasar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Saldeath Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008 | Free Blogger Theme | Free Ebooks