Kamis, Oktober 18, 2012

TULISAN 10




   Demikian pada tulisan saya yang terakhir di semester 3 hanya pada praktikum Sistem Digital. Pada jurusan Sistem komputer praktikum elektronika dasar dan sistem digital hanya praktikum Lab Dasar, walaupun dasar praktikum itu tidak semudah yang kalian bayangkan.
Setelah praktikum Lab Dasar, ada praktikum lab menengah didalam Laboratorium Menengah jurusan Sistem Komputer Universitas Gunadarma menyelaenggarakan 2 jenis praktikum, yaitu praktikum Mikroprosessor, Paskom (Interfacing) dan Embeddid (Sistem Tertanam).
   Pada praktikum Mikroprosessor mahasiswa diajak untuk merancang suatu kendali berbasis sistem minimum (BGC 8088) menggunakan bahasa mesin (Basic Compiler). Pada praktikum Paskom (Interfacing) mahasiswa merancang suatu kendali berbasis sistem maksimum (PC) menggunakan komunikasi serial/paralel dengan bahasa pemrograman Delphi. Sedangkan pada praktikum Embeddid menggunakan Mikro Kontroller AVR dengan bahasa pemrograman C khusus AVR.

Demikian TULISAN yang dari 1 sampai ke 10 ini saya sampaikan, mohom maaf jika ada kesalah dalam penulisan mohon di maafkan. Di tugas kali ini tidak hanya membuat 10 tulisan tapi 20 tulisan next tulisan 10 berikut nya akan di posting jika janka waktu nya sudah mulai start ….. TERIMA KASIH ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Saldeath Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet © 2008 | Free Blogger Theme | Free Ebooks